Update Program Wakaf Tunai Pembangunan Rumah Yatim dan Dhuafa

Assalamualaikum Wr.Wb.

Dalam rangka ingin meningkatkan pengolahan dan pelayanan kepada anak Yatim dan Dhuafa, kami berencana membeli aset berupa tanah yang akan dijadikan sebagai  Rumah Yatim dan Dhuafa seluas 75 m² yang berlokasi di Jl. Rawa Simprug V Rt.003/09 dengan harga Rp. 712.500.000,- (tujuh ratus dua belas juta lima ratus ribu rupiah) per meternya yaitu Rp. 9.500.000,- (sembilan juta lima ratus rupiah).

Dalam uapaya untuk mendapatkan dana tersebut kami membuat program Wakaf Tunai , kami mohon dukungan dari semua pihak  agar rencana kami ini bisa terlaksana.

Alhamdulillah atas bantuan Bapak/Ibu di bulan Oktober 2016 Yayasan Alamanah sudah melunasi pembayaran tanah tersebut dan saat ini kami sedang melaksanakan proses tahap pembangunan.

Pada tanggal 05 Maret 2017 kami melakukan peletakan batu pertama untuk dimulainya pembangunan Rumah Yatim & Dhuafa Alamanah Rawa Simprug.

Adapun estimasi anggaran untuk pembangunan yaitu sebesar Rp. 675.000.000 (enam ratus tujuh puluh lima juta rupiah)

List Donatur Wakaf Tunai 

Peresmian peletakan batu pertama Pembangunan Rumah Yatim & Dhuafa Alamanah Rawa Simprug

 

Bagi Bapak / Ibu yang ingin berkontribusi untuk Pembangunan Rumah Yatim dan Dhuafa ini dapat langsung transfer ke Bank BRI cabang Tendean a/n Yayasan Alamanah Rawa Simprug No. Rek. 0425-01-005668-53-0

Komentar

Postingan populer dari blog ini